Tabel Kandungan Kolesterol Pada Makanan

Tabel Kandungan Kolesterol Pada Makanan



Cholesterol, apakah itu cholesterol? Penjelasan tentang apaitu cholesterol, beberapa jenis cholesterol dan manfaat cholesterol pada badan telah diterangkan pada artikel pada awal mulanya yakni perihal " Manfaat, Type, Tanda-tanda serta Cara Turunkan Cholesterol Tinggi ". Nah, di kesempatan ini kami masih tetap bakal sharing info kesehatan sepuat cholesterol yakni tentang kandungan cholesterol disuatu makanan. Maksudnya yakni untuk menaikkan wawasan pembaca supaya lebih cermat dalam pilih menu makan terutama untuk anda yang telah terlanjur menanggung derita cholesterol tinggi.

Info tentang kandungan cholesterol pada makanan, kami hidangkan berbentuk tabel, untuk lebih detilnya, anda bisa segera lihat tabel kandungan cholesterol pada makanan di bawah ini :

Tabel Kandungan Cholesterol Pada Makanan
Tabel Cholesterol Pada Makanan

Info :

Cholesterol normal dalam darah : 160-200 mg
Cholesterol tinggi bakal menyebabkan penyakit seperti : hipertensi, jantung, stroke.


Dari tabel di atas kita bisa tahu berapakah kandungan cholesterol pada tiap-tiap makanan. Jadi anda dapat pilih mana menu makanan yang paling baik buat anda mengkonsumsi. Ya meskipun kita ketahui bahwa beberapa besar makanan yang berkolesterol tinggi itu termasuk juga kedalam kelompok makanan yang enak-enak serta susah untuk dijauhi terntunya. Namun untuk anda yang menanggung derita penyakit yang disebabkan cholesterol tinggi, hindari makanan berkolesterol tinggi itu harus hukumnya. Lantaran seperti yang sudah kita kenali, bahwa cholesterol tinggi bisa menyebabkan terjadinya beragam type penyakit serius yang satu diantaranya yaitu penyakit diabetes.

Sekian info tentang tabel kandungan cholesterol pada makanan ini. Meskipun singkat, semoga bisa berguna. Terimakasih :)

0 Response to "Tabel Kandungan Kolesterol Pada Makanan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef